03 June 2013

Mahasiswa Pariwisata PNB Juara National Polythecnic English Olympic (NPEO)



Good News :National Polythecnic English Olympic I di selenggarakan di Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya dari tanggal 20-24 mei 2013. Kategori lomba yang dilaksanakan dalam NPEO adalah English Debate, Speech Contest, News Casting dan Story Telling. PoliteknikNegeri Bali sendiri mengikuti semua kategori lomba dalam NPEO I di Surabaya, dimana peserta yang dikirim mewakili Institusi adalah sebagai berikut: 

  • English Debate diikuti oleh satu team yang terdiridari dari 3 orang (Yusvi dari Jurusan Pariwisata smt 4 Perhotelan, Yunica dari Jurusan Pariwisata smt 2 MBP dan Dessy Wiratmini dari Jurusan Akuntansi smt 6 Akuntansi Manajerial). 
  • Speech Contest diikuti oleh Agus Dharma Anugraha perwaakilan dari Jurusan Pariwisata smt 4 MBP, 
  • News Casting diikuti oleh 2 orang mahasiswa (Nova Agustina Dewi dari Jurusan Pariwisata smt 4 MBP dan DiraYuniar Rusdias dari Jurusan Pariwisata smt 4 MBP).
  • Story Telling diikuti oleh I Gusti Arif Abdi Manuel perwakilan dari jurusan Pariwisata smt 4 MBP. 
Kita patut berbangga dari sekian lomba yang kita ikuti, dua diantara mahasiswa kita berhasil menyabet predikat juara, yaitu:

  • Juara 1 NPEO kategori News Casting yang diraih oleh Nova Agustina Dewi. 
  • Juara 2 NPEO kategori Speech diraih oleh Agus Dharma Anugraha. 
Selamat. Berkaryalah terus demi kejayaan Politeknik Negeri Bali.

1 comment:

  1. Mungkin laskarpelangi sudah tidak asing lagi di telinga para indonesia. yaitu pulau belitung, yg kini sudah sangat booming di favorite kan sebagai tujuan wisata yg mudah & simple tuk dijangkau. cukup 1x penerbangan akses langsung dari jakarta.
    tapi tidak sedikit keluhan, bahwa jarak ke belitung dari jakarta sangatlah dekat dg lama penerbangan 45menit, tapi biaya perjalanan nya jauh lebih mahal daripada kunjungan ke bali.
    ini yg jadi motivasi kami, ingin mencoba mereferensikan & merekomendasikan buat sobat2 semua, yg tertarik untuk berwisata ke belitung, tapi dg budget yg minimalis. kami coba menyusun info, tempat nginap, transport, dll... sehingga menjadi 1penawaran paket tour yg tidak menguras dompet. & sangat cocok utk budget kalangan menengah-kebawah. anak kuliahan. atau staff karyawan biasa.
    perkenalkan!
    saya selaku penulis, seorang cook disalah satu hotel dibelitung. bersama beberapa teman saya, yg juga background hotel, walaupun beda perusahaan, merampungkan pendapat, & juga berharap, ide ini bisa menjadi salah satu alternatif positif. hingga membawa anda bisa menikmati indahnya Negeri Laskarpelangi.
    salam hangat dari saya,
    bila ada ketertarikan anda,
    untuk info yg lebih jelasnya bisa langsung hubungi saya : 081331-939505 / 219ac6dc

    ReplyDelete